Warga Desa Nangka Kadugede Kuningan Kerja Bakti Bangun Jaling

KUNINGAN , INFODESAKU – Mimpi warga Desa Nangka Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan untuk mempunyai jalan latasir di jalan gang lingkungan pemukiman akan segera terwujud, pasalnya belum lama ini. Minggu, (08/7)  mengadakan kerjabakti pembangunan latasir di jalan gang lingkungan pemukiman. Kerja bakti pembangunan latasir ini melibatkan perangkat Desa Nangka dan seluruh masyarakat desaTerlihat masyarakat desa nangka sangat antusias dan senang dalam melaksanakan kerjabakti.

Menurut Kepala Desa Nangka, Sahar,  kerjabakti pembangunan latasir di jalan gang lingkungan pemukiman ini untuk mempermudah akses jalan yang layak.

“Saya berharap warga desa nangka agar nanti setelah adanya pembangunan latasir di jalan gang lingkungan ini, agar menjaga lingkungan desa tetap bersih dan asri , jangan membuang sampah sembarangan, serta merawat bersama jalan gang lingkungan yang sudah di latasir ini,” harap Kepala Desa.

Sementara itu salah satu warga, Dani (35) merasa senang dengan adanya pembangunan latasir di jalan gang lingkungan pemukiman ini. Menurutnya kini akses jalan yg menuju gang lingkungan pemukiman desa nangka semakin baik dan bagus.

“Senang sekali mempunyai akses jalan gang lingkungan pemukiman yg semakin baik dan bagus, terlihat rapih dan bersih, terimakasih kepada Pemerintah Desa Nangka yang memperhatikan jalan lingkungan dikampung kami,” ungkap Dani senang.

Laporan :
BUDI / AJH

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata