Dikeluhkan Warga, Rusaknya Jalan Jagaraksa Jadi Perhatian Pemdes Tamansari

BOGOR, INFODESAKU – Warga Kampung Tamankulon, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, keluhkan kondisi jalan lingkungan sepanjang 580 meter yang tak kunjung diperbaiki.

Seperti yang diamini salah satu tokoh masyarakat RW 06 berinisial GP, dirinya membenarkan bahwa kondisi jalan jagaraksa sepanjang 580 meter rusak, namun sampai saat ini tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah.

“Akibat kondisi jalan rusak tersebut  sudah banyak warga pengendara motor yang terjatuh ketika lalu lalang,” terangnya.

Selain itu, dijelaskan GP, jalan jagaraksa merupakan jalan aktivitas perekonomian masyarakat Tamankulon khususnya.

“Kita minta pemerintah baik itu melalui pemerintah desa, kecamatan, dan kabupaten untuk memperhatikan kondisi jalan rusak berikut penerangan sehingga layak untuk di lalui,” pintanya.

Sementara tokoh muda Tamansari, Ade menegaskan, tepatnya di belakang Setu Taman, kondisi jalan cukup parah dari lingkungan lain, selain itu kondisi beton jalan yang sudah banyak terkikis akibat tak kunjung diperbaiki.

“Jika jalan tidak ada perbaikan saya khawatir akan lebih banyak kecelakaan,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Desa Tamansari Ichwan Budiman saat ditemui infodesaku di kantor desa memastikan, bahwa pihaknya akan segera memperbaiki jalan-jalan yang rusak di wilayah Desa Tamansari.

“Ada beberapa infrastruktur yang menjadi skala prioritas, dan jalan RW 06 diantaranya. Hal ini sudah kami musyawarahkan melalui Musyawarah Dusun (MusDus) yang kemudian akan kami upayakan hingga terrealisasi,” janjinya.

Laporan :
BY

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling