Kelurahan Sukamulya Raih Juara 1 Lomba Peningkatan Pelayanan dan Infrastruktur Terbaik Tingkat Kabupaten Tangerang

TANGERANG, INFODESAKU – Setelah melalui penilaian yang cukup ketat, dari 246 Desa dan 28 Kelurahan yang ada di Kabupaten Tangerang. Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa berhasil meraih Juara I (Pertama) dalam lomba Peningkatan Pelayanan Administrasi dan Infrastruktur terbaik tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2018.

Penilaian yang melibatkan Unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Tangerang, sebagai Juara pertama terpilih Kelurahan Sukamulya menjadi pemenang, di susul Kelurahan Mauk Timur Juara kedua, dan untuk Juara ketiga diraih oleh Kelurahan Kelapa Dua.

Penghargaan yang diberikan langsung kepada 3 (tiga) Kelurahan diberikan secara simbolis oleh Maesyal Rasyid Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, di halaman kantor Bupati, (17/7/2018).

Ucapan terima kasih kepada Pemkab Tangerang diwakili Sekda yang telah diberikan kepercayaan untuk Kelurahan Sukamulya menjadi bagian perangkat kelurahan terbaik, kata Lurah Sukamulya Budi Muhdini kepada infodesaku.

“Semoga ini menjadi amanah agar kedepan dalam menjalankan tugas, kewajiban, serta fungsinya meningkatkan pelayanan dan administrasi bisa dipertahankan lebik baik lagi ke depan,” katanya usai Acara Penyerahan Piala Juara Pertama dan Bantuan Dana sebesar 20 Juta.

Budi Muhdini menjelaskan dengan Adanya kepercayaan ini tak akan bisa terwujud tanpa ada dukungan dari warga masyarakat Sukamulya, tokoh masyarakat, Organisasi Masyarakat/Pemuda, dan juga Staff perangkat kelurahan yang berperan serta proaktif dalam semua kegiatan.

“Apresiasi dan penghargaan yang tinggi saya sampaikan kepada semua yang ikut terlibat terwujudnya kegiatan lomba ini,” ucapnya.

Terlebih lagi Budi sangat bangga kepada masyarakat Sukamulya yang sangat antusias dan merespon positif setiap kegiatan.

“Adanya kemenangan Lomba ini adalah Awal baru bagi masyarakat Sukamulya dengan mengemban tugas sebagai kandidat serta utusan mewakili Pemerintah Kabupaten Tangerang menuju lomba kelurahan tingkat Provinsi Banten,” ungkapnya.

Budi Muhdini berharap kepada semua masyarakat Sukamulya agar ikut berpartisipasi aktif mendukung terwujudnya Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Banten yang akan rencananya dihadiri gubernur wahidin Halim pada tanggal 30 Juli 2018 nanti dan tim panitia/peninjau dari pemda banten.

Laporan :

AJIE LEDUG/BEDDY RIZAL

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling