Adi Nugraha Resmikan Saung Kreatif Karang Taruna Karadenan

BOGOR, INFODESAKU – Menjaga solidaritas dan kreatifitas, Karang Taruna Karadenan adakan acara peresmian dan pengenalan saung kreatif yang dibuka Lurah Karadenan Adi Nugraha pada pukul 11:00 WIB dilingkungan RT 03/RW 05, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Minggu (22/7).

Peresemian tersebut dihadiri ketua umum karang taruna Cibinong Deni Suhendar, ketua karang taruna Karadenan Yudi, ketua Sibat Karadenan M Daud Dachlan, Ketua paguyuban RT/RW Emuh Muhamad, dan perwakilan PT Sumber mitra gasutri Karadenan Anis Gilang Prasetyo.

Dengan didirikannya saung kreatif akan menjadi wadah silaturahmi antar anggota karang taruna Karadenan, dan menjadi tempat sharing dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan, kata Lurah Karadenan Adi Nugraha saat menyampaikan sambutannya.

“Alhamdulillah karang taruna Karadenan sudah memberikan contoh dengan memujudkan programnya, kelurahan akan membantu dalam setiap program yang dilaksanakan karang taruna karadenan, dan harus selalu melakukan evaluasi. Kedepannya untuk setiap kegiatan karang taruna, harus jelas waktu acaranya, dan juga ketelitian dalam surat menyurat, menjaga kesantunan, ramah, masih banyak program yang akan di lakukan oleh karang taruna.  setiap kegiatan karang taruna Karadenan, kami pihak kelurahan akan mendukung dan memberikan motivasi,” ungkapnya.

Sementara itu ‌ketua karang taruna Karadenan Yudi meminta maaf selama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masih ada kekurangan.

“Kami akan melakukan evaluasi kembali, dan untuk program pengembangan selanjutnya kami sudah mempersiapkan lahan seluas 450 m2, berlokasi di RT 01/RW 05, dari konsultasi dan musyawarah dengan warga yang sudah menyediakan lahannya. Rencana kedepannya akan dilaksanakan pengolahan sampah, dan pengolahan bio gas dari kotoran hewan,. Semoga rencana yang kami laksanakan bisa terwujud dan berjalan lancar,” Harapnya.

Laporan : Acep Sanusi

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling