Tingkatkan Silaturahmi Pemdes Cijengkol Gelar Turnamen Sepak Bola Jaro Cup

LEBAK, INFODESAKU – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Kepala Desa Cijengkol Muhamad Aminudin mengadakan berupa turnamen sepak bola JARO Cup 2018, yang dibuka pada Minggu (22/07) di lapang Merdeka Lebak Dadap Kampung Cibeber, Desa Cijengkol, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak.

Tujuan dari  turnamen sepak bola ini dasarnya adalah untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar RT/RW dengan warga desa Cijengkol, ucap Aminudin kepada infodesaku.

“Selama ini semenjak adanya Desa Cijengkol belum pernah diadakan tournamen sepak bola jaro cup, oleh karenanya saya mencoba berinisiatif menggelar tournament yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi warga,” ungkapnya.

Adapun masalah hadiah, lanjut Aminudin, pihaknya menyediakan sebuah trofi juara bergilir dan untuk juara pertama mendapat uang pembinaan senilai 1000.000 (satu juta rupiah), juara kedua senilai 750 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah), juara ketiga 500 (lima ratus ribu rupiah).

“Semua hadiah tersebut itu khusus dari saya sendiri tidak ada dari sponsor manapun, atau menggunakan anggaran dari ADD/DD. Semoga kedepanya Desa Cijengkol, Kecamatan Cilograng lebih maju lagi dan saling menjaga hubungan tali silaturahmi antar warga,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Panitia penyelenggara Mahpudin menambahkan, penyelenggaraan turnamen JARO CUP ini diikuti sebanyak 15 tim terdiri dari berbagai RT/RW se- Desa Cijengkol.

“Saya beserta jajaran panitian mengucapkan syukur alhamdulilah dengan diadakanya turnamen sepak bola ini serta sangat bangga dengan kemimpinan kepala Desa,” singkatnya.
Laporan :
SOMANTRI

Related posts

Iwan Setiawan Akan Bangun Akses Jalan Kawasan Wisata Lebih Baik, Untuk Mendorong Babakan Madang Sebagai Wilayah Destinasi Wisata

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik

Melalui Layanan Samsat Ngabuburit, Pemkab Bogor Sinergi Dengan Samsat Tingkatkan Budaya Taat Pajak