Dua Periode Menjabat Sudah Banyak Pekerjaan Yang Diselesaikan Kades Cadas Ngampar

BOGOR , INFODESAKU – Kepala Desa Cadas Ngampar Kecamatan  Sukaraja Bogor, Jejen selalu proaktif mengawasi setiap pembangunan yang dilaksanakan didesanya, pengawasan ini dilakukan olehnya agar segala bentuk pembangunan sesuai dengan rencana dan anggaran yang telah dibuatnya.

Pembangunan ruas jalan penghubung dua desa, Desa Cadas Ngampar dan Desa Cikeas yang terletak di Kampung Cijulang Rt 02-03/Rw 04 seluas 408 m x 3 m x 10 cm menggunakan Dana Desa tahap satu 20 % sebesar Rp.156.009.686, beberapa waktu lalu tak luput dari pengawasannya.

” Saya selalu ikut mengawasi segala bentuk pembangunan yang bersumber dari anggaran pemerintah, ini saya lakukan karena ingin hasil yang didapat sesuai dengan rencana yang telah dianggarkan dan sesuai peruntukannya,” ujar Kepala Desa Cadas Ngampar, Jejen.

Menjabat dua periode menjadi Kepala Desa, Jejen ingin membuktikan pengabdiannya untuk membangun Desa Cadas Ngampar tidak main-main, dirinya akan terus memperbaiki segala bentuk kekurangan yang ada didesanya agar menjadi lebih baik lagi.

” Saya akan terus membangun desa dalam rangka menjadikan Desa Cadas Ngampar menjadi salah satu desa termaju di Kabupaten Bogor,” ujar Jejen penuh keyakinan.

Laporan : AJH

 

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional