Pemdes Sukaharja Tuntaskan Pembangunan 25 RTLH

BOGOR, INFODESAKU – Sebanyak 25 unit rumah penerima manfaat RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur yang mendapat bantuan pada pada termin pertama telah selesai dikerjakan. Kini sejumlah rumah tersebut dapat ditempati dengan nyaman oleh pemiliknya masing-masing.

Menurut Atikah Solehah Kepala Desa Pabuaran kepada infodesau merasa bersyukur dengan koordinasi yang cepat bantuan RTLH dapat segera turun dan direalisasikan.

“Meskipun keterbatasan anggaran bagaimanapun akan di usahakan agar pembangunan tersebut selesai, dengan harapan rumah tersebut lebih nyaman untuk di tempati, tanpa lagi khawatir jika terjadi cuaca buruk yag sering menghantui warga kami,” tuturnya.

Terpisah, Mak Dipot salah satu penerima bantuan warga Kp. Gunung Batu 1, RT 03/08, dirinya mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada pemerintah khususnya kepada kepala desa yang sudah mewujudkan impiannya kini ia beserta keluarga dapat menempatkan tempat tinggal yang layak dan nyaman.

“Saya sangat berterima kasih sekali karena saya dan keluarga kini bisa tinggal dengan nyaman sehingga tak khawatir bila cuaca hujan tidak kebocoran,” singkatnya.

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan