Turnamen Bola Voli di Tanjungsari Sambut HUT RI ke 73

BOGOR, INFODESAKU – Menyambut HUT RI ke 73, Pemerintah Kecamatan Tanjungsari menggelar berbagai kegiatan, salah satunya turnamen cabang bola voli yang dibuka Rabu siang (01/08).

Diikuti 10 tim perwakilan dari setiap desa, di GOR Tanjungsari, tim bola voli Tanjungrasa VS Sinarasa yang dimenangkan tim bola voli Tanjungrasa dengan skor 2-1 menjadi pertandingan perdana dalam turnamen tersebut.

Menurut Camat Tanjungsari Ahmad Kosasih, dengan adanya berbagai perlombaan guna memperingati hari kemerdekaan RI ke-73 sudah biasa diadakan setiap tahunnya. Para peserta agar bertanding dengan sportifitas agar menjaga hal yang tak diinginkan sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman, nyaman, serta kondusif.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silahturahmi serta berjalan dengan sukses tanpa ekses,” tegasnya.

Hal yang sama diungkapkan Encang ketua panitia,  dirinya menegaskan kepada seluruh peserta dapat bertanding secara sehat serta menjungjung tinggi sportifitas agar dapat menghindari suatu hal yang tak diinginkan dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

“Bertepatan dengan HUT RI KE-73, saya mengintruksikan kepada seluruh peserta dan seluruh masyarakat agar kegiatan ini dapat terciptanya situasi yang kondusif agar tidak terjadi hal yang diinginkan,” tegasnya.

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional