Kondisi Air Baku Sungai Cisadane Menurun, PDAM Tirta Benteng Sampaikan Permohonan Maaf

TANGERANG, INFODESAKU – Akibat kemarau panjang, kwantitas dan kualitas air yang disalurkan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang menjadi menurun.

Oleh karenanya, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang melalui Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM TB Kota Tangerang, Ichsan Sodikin menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggannya. Hal itu diungkapkannya saat ditemui infodesaku pada Senin (13/08) di ruang kerjanya.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan PDAM TB Kota Tangerang atas segala ketidaknyamanan dan berharap serta berdoa semoga hujan bisa segera turun agar air baku Kali Cisadane bisa normal kembali,” ungkapnya.

Dijelaskan Ichsan Sodikin, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak Balai Besar Wilayah Cisadane untuk terus menjaga permukaan air Sungai Cisadane sehingga pasokan air baku tidak akan berkurang untuk suplay ke intake pengolahan air bersihnya.

Dan juga selalu berkoordinasi dengan Pihak PT. Moya selaku pengelola Produksi Air Bersih sehingga suplay air bersih kepada pelanggan tidak terlalu mengganggu dan berjalan normal.

“Untuk permohonan bantuan air bersih apabila ingin dikirim secara mobil tangki, silakan hubungi bagian pengaduan di Nomer Telpon: 021-5587234/55799287 kami siap mengirimkan bantuan air bersih,” ujar Ichsan.

Laporan : Beddi Rizal/Ajie Ledug

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove