Upacara HUT RI ke-73, Bupati Sukabumi : Penghargaan dan Prestasi Harus Bisa Dirasakan Positif Oleh Seluruh Masyarakat Sukabumi

SUKABUMI, INFODESAKU – Kerja kita, prestasi bangsa untuk sukabumi lebih baik, kemerdekaan republik indonesia merupakan titik awal bagi bangsa indonesia untuk mewujudkan semua harapan berbangsa dan bernegara yang termaktub dalam pembukaan undang-undang dasar 1945, yakni memiliki Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial.

Hal tersebut dikatakan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam sambutannya saat menjadi inspektur upacara pada peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia Ke 73 di Lapang Cangehgar Palabuhanratu, Jumat (17/8).

Dikatakan pula, upacara peringatan hari ulang tahun ke 73 kemerdekaan Republik Indonesia tingkat di Tahun 2018 ini sangatlah istimewa, karena untuk pertama kalinya dilaksanakan di lapangan cangehgar Palabuhanratu, dengan tema yang kita angkat adalah “Kerja Kita Prestasi Bangsa Untuk Sukabumi Lebih Baik”.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Sukabumi akan terus berupaya bekerja sama dengan DPRD yang didukung penuh oleh seluruh pemangku kepentingan untuk terus berjuang mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui sinergitas, tekad dan niat yang luhur dari semua pihak, sehingga kita optimis perwujudan Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi Insya Allah dapat terwujud.

Lebih lanjut dikatakan Marwan, dalam konteks gerakan “Kerja Kita, Prestasi Bangsa” tentunya bukan lagi sekedar sebuah slogan, melainkan telah terwujudkan oleh Kabupaten Sukabumi melalui deretan prestasi yang dapat diraih bersama. Sudah sangat banyak sekali prestasi dan penghargaan, baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional. Namun Semua prestasi maupun penghargaan yang telah diraih tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi ada perjuangan besar dari seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Terkait dengan hal tersebut, memang prestasi dan penghargaan yang telah diraih sesungguhnya bukan tujuan utama, akan tetapi bagaimana prestasi maupun penghargaan tersebut bisa berdampak positif dan dapat dirasakan langsung oleh para pejabat sipil, TNI dan Polri, warga masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Laporan : BA/HS

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling