Turnamen Sepak Bola se-Desa Langensari Sambut HUT RI ke-73

SUKABUMI, INFODESAKU – Guna mencari bibit pemain sebak bola Desa Langensari adakan turnamen sepak bola dalam rangka peringati HUT RI yang 73 yang di prakarsai Karang Taruna Tunas Mandiri Desa Langensari Kecamapatan Parungkuda, pertandingan di mulai pada 30 Juli hingga 2 September 2018.

Arya M panitia pelaksana kepada infodesaku di lapangan Langensari, Selasa (28/08) mengatakan, Turnamen Karang Taruna Cup dilaksanakan setiap tahunnya pada tiap peringatan HUT RI, total Peserta 18 Club, 17 club perwakilan dari tiap RT, 1 club dari karyawan pabrik yang berada di desa, pertandingan ini merupakan khusus warga desa.

“Hari ini adalah pertandingan semi final antara Legos FC VS Astina Putra A, sementara pertandingan grand pinal akan dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 2 September. Melalui turnamen ini diharapkan terjalin silaturahmi,” harapnya.

Terpisah, Kepala Desa langensari Anda Supriadi menambahkan, pertandingan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi kami ingin mencari bibit-bibit pemain sepak bola untuk perwakilan Desa.

“Agar tim sepak bola desa lebih baik lagi di turnamen antar desa, selain itu juga memperpanjang tali persaudaraan. Saya selalu menghimbau kepada para pemain khususnya semua pendukung club dari tiap peserta supaya di jaga kedisiplinannya agar tidak terjadi keributan sehingga turnamen ini bisa berjalan lancar dan aman,” terangnya.

Laporan : DEV

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove