Pusdikter Sambangi Pemkab Sukabumi

SUKABUMI, INFODESAKU – Assisten Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Sukabumi Bidang Administrasi (Assda III) H.R Uang Burhanudin Menerima Kunjungan Siswa Kursus Komandan Distrik Militer (SusDandim) Pusat Pendidikan Milter (Pusdikter) Padalarang Bandung TA 2018, di Aula Pendopo Pelabuhanratu, Kamis (30/08).

“Kedatangan kami di kabupaten sukabumi dalam rangka untuk mempraktekan ilmu yang telah dipelajari kurang lebih satu bulan ini di pusdikter untuk implementasikan di lapangan,” terang Perwira Pembingbing Rombongan Letkol Arm Iswanto

Letkol Arm Iswanto menambahkan, jumlah siswa yang ada dalam rombongangan sebanyak 17 orang.

“Siswa kami yang berkunjung untuk mengaplikasikan pendidikan di lapangan sebanyak 17 orang,” sebutnya.

Sementara itu, Uang Burhanudin dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas kunjungan para siswa SusDandim di Kabupaten Sukabumi.

“Alahamdulilah dan kami sangat bangga bahwa Kabupaten Sukabumi dijadikan salah tempat untuk berlatih dalam rangka mengaplikasikan ilmu yang sudah d dapat selama pendidika,” ungkapnya.

Uang berharap selain para siswa berlatih di Kabupaten Sukabumi, tetapi para siswa pun bisa juga menikmati destinasi pariwisata yang ada di kabupaten sukabumi.

“Mudah-mudahan pendidikan mereka dilancarkan dan dengan kunjungan ini juga bisa lebih memperkenalkan deatinasi pariwisata yang ada di kabupaten sukabumi, khususnya bisa mengetahui Geopark Nasional Ciletuh Palabuhanratu yang telah d akui dunia,” pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Distrik Militer Kabupaten Sukabumi/0622 (Dandim 0622) Letkol. Inf. Haris Sukarman dan Kepala Bagian Humas Protokol dan Administrasi Setda Kabupaten Sukabumi (Kabag HPA) Drs. Risbandi AR.

Laporan : BEN/HS

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling