Ratusan Warga Meriahkan Jalan Santai Desa Bogorejo

BLORA, INFODESAKU – Sejak pagi hari tepat pukul 06.00 ratusan warga sudah berkumpul dihalaman pasar Desa Bogorejo, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora untuk mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 yang diadakan oleh Pj Kades Bogorejo Suprapto SE.

Warga dari 2 dukuhan yaitu Dukuh Bogorejo dan Dukuh Nglamping tumpah ruah mengikuti jalan santai. Dari perwakilan sekolah yang ada di Desa Bogorejo mulai dari TK, SD, MI, MTS, SMK pun puluhan bahkan ada sekitar seratusan murid yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Usai acara, Pj Kades Bogorejo Suprapto SE menuturkan, kegiatan ini memang sengaja dilaksanakan untuk meneriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73.

“Disamping jalan santai ini sebelumnya juga diadakan beberapa lomba seperti, tarik tambang dewasa, futsal ibu ibu pakai daster, lomba makan kerupuk untuk anak anak dan masih banyak yang lainya. Panitia juga telah menyediakan hadiah untuk juara 1 dan 2 berupa seekor kambing, juara 3 sebuah sepeda gunung tapi untuk katagori anak-anak serta ratusan hadiah doorprice yang disediakan,” ungkapnya bersemangat.

Pada saat itu hadir pula Forkopincam Bogorejo, mantan Kades Bogorejo Hanif Mahmudi, anggota Dewan dari fraksi Golkar H Supardi dan seluruh perangkat dan lembaga hadir.

Mantan Kades Bogorejo Hanif Mahmudi dalam sambutannya mengajak seluruh warga betul-betul menghargai apa arti dan makna dari kemerdekaan RI tentunya diisi dengan kegiatan yang positif dan berguna bagi masyarakat. Dirinya juga mengajak warga untuk menjaga kerukunan dan saling menghormati dalam hidup bermasyarakat.

Laporan : WIEN

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan