Pemdes Kelumpang Kampung Konsentrasi Penuh Pada Pembangunan Infrastruktur

DELI SERDANG, INFODESAKU –  Pemerintah Desa Kelumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Konsentrasi penuh terhadap pembangunan Infrastruktur, hal ini terbukti dengan pengerasan dan pengaspalan jalan yang dikerjakan hampir di setiap dusun yang ada, diantaranya ada di Dusun 5 jalan Setia dan jalan Book, Dusun 4 jalan Al Huda dan di Dusun 3 Jalan balai desa yang saat ini tengah dikerjakan.

Ketua LKMD (Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa) Bahtiar kepada infodesaku menjelaskan, jalan balai desa yang saat ini tengah dalam proses pengerasan, kondisinya sangat memprihatinkan.

“Sebelumnya, jalanan berlubang dan saat air hujan turun jalan menjadi licin sehingga banyak pengendara yang kesulitan untuk menuju beberapa dusun khususnya anak sekolah,” ujarnya, Selasa (04/09).

Lanjut ia, proses penimbunan dan pengerasan jalan sampai pada proses pengaspalan jalan yang lagi dikerjakan pada tahap ini di Desa Kelumpang Kampung sudah hampir selesai.

“Ya, kami sebagai warga sangat antusias sekali dengan adanya pengerasan dan diaspalnya jalan balai desa ini, dan jalan-jalan yang ada di setiap dusun bang. Karena jalan balai desa ini sudah puluhan tahun kami mununggu jalan ini untuk di aspal, alhamdulillah hari ini jalan di balai desa ini sudah mulai pengerasan dan di aspal,” pungkasnya sumringah.

Laporan : ZUNI

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan