Pengajian Syariyyah Desa Babakan, Fokuskan Kebersamaan Masyarakat

BOGOR, INFODESAKU – Menjalin talisilaturahmi antar masyarakat, pemerintah Desa Babakan, Kecamatan Tenjo berinisiatif mengadakan pengajian yang diberi nama Masjelis Syariyyah, dimana melalui pengajian tersebut dapat memeprkokoh Ukhuwah Islamiyyah pemersatu bangsa dalam kebhinekaan.

Kepala Desa Babakan, Suwardi saat ditemui usai digelarnya pengajian pada Minggu (09/09) mengatakan, pengajian bulanan yang dilaksanakan secara perdana tersebut, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Melalui silaturahmi yang baik, semoga masyarakat dapat ikut berperan mendorong setiap pembangunan ataupun program desa. Seperti sekarang ini, pemerintah desa secara perlahan tapi pasti telah dilaksanakan sebaik mungkin karena semua itu atas dukungan dan juga keinginan masyarakat pada umumnya yang sangat bermanfaat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Babinsa Desa Babakan, Dede Sulaeman menambahkan, dirinya berharap agar melalui pengajian rutin bulanan tersebut dapat mempersatukan masyarakat, tokoh agama dan aparatur Pemdes dalam menampung aspirasi masyarakat.

“Yang jelas ini salah satu kegiatan yang bermanfaat untuk membangun Desa Babakan sesuai dengan visi dan misi kepala desa, yaitu religi. Mudah-mudahan desa babakan bisa lebih berkembang dengan baik dan untuk kesejahteraan masyarakat pada umumnya,” pungkasnya.

Laporan : DJONNY MANINGKAS

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove