Menpora Pastikan Atlet Peraih Medali Asian Paragames Akan Diangkat Jadi PNS

SUKABUMI, INFODESAKU – Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) RI Imam Nahrawi menghadiri acara Rapat Kerja Nasional BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia) di gedung Puspang Da’i Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/09/2018).

Imam Nahrawi mengatakan akan memastikan bonus yang diberikan kepada atlet Asian Paragames 2018 selain nominal 1,5 miliar juga akan diangkat menjadi PNS asalkan atlet tersebut mau.

“Kami berikan bonus yang sama kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia dan bonus itu kami berikan sebelum keringat atlet mengering,” ujar Imam Nahrawi usai menghadiri acara pembukaan Camp Religi dan Apel Akbar 10.000 Brigade Masjid se-Indonesia di Gedung Pusat pengembangan Da’wah Islam (Pusbangda’i),

Lanjut Imam, Para atlet tersebut saat ini tengah berusaha secara lahiriah dari mulai berlatih untuk bertanding di Asian Paragames. Untuk itu, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa memberikan suport, spirit, doa serta dukungannya kepada semua Atlet. Kesipannya saat ini baru 90 persen hanya tinggal veneu menembak dan itupun satu dua hari bisa selesai dan pergeseran atlet dari Solo ke Jakarta. Karena di kejuaraan olah raga multievent untuk penyandang disabilitas membutuhkan perhatian dan sarana yang lebih.

“Karena sekarang pelatihan nasional (Pelatnas) di Solo tentu butuh waktu sekaligus butuh kesabaran dalam menjaga mental serta kesehatannya. Maka dari itu saya meminta kepada pelatih untuk mengawalnya sampai ke jakarta,” Jelasnya.

Laporan : BA

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling