Pemdes Cibodas Optimalkan Banprov 2018 Ronovasi Kantor Desa

SUKABUMI, INFODESAKU – Pemerintah Desa Cibodas Kecamatan Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang administrasi maupun kegiatan rutinitas di Kantor Desa Cibodas Kecamatan Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi melakukan renovasi kantor desa melalui kucuran dana Bantuan Provinsi (BanProv). Kamis (11/10).

Kepala Desa Cibodas Agus Alias saat di temui di lokasi bangunan dirinya menyampaikan kepada Infodesaku, dengan rasa bersyukur tahun ini mendapatkan bantuan dari Provinsi dengan anggaran sebesar 100 juta rupiah.

“Banprov yang di pergunakan untuk melakukan pembangunan kantor Desa terhitung dimulai dari hari selasa kita sudah melakukan kegiatan dari mulai pembokaran dan seperti dilihat bersama hari ini sudah dilaksanakan penembokan dan pemasangan kusen.” terangnya.

Lebih lanjut Agus menambahkan, dengan anggaran yang kami terima tersebut akan kami gunakan semaksimal mungkin, agar dana tersebut terealisasi sesuai dengan peruntukannya,

“Harapan kami selaku pemerintah Desa gedung yang kami bangun hari ini bisa lebih bermanfaat serta berguna untuk salahsatunya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.” ungkapnya.

Hal senada dikatakan bidang perencanaan Aceng Mumu dirinya menuturkan, Alhamdulillah kami semua perangkat Desa beserta Lembaga turut mendukung pembangunan ini untuk kenyamanan dalam melayani masyarakat.

“Alhamdulillah, keinginan kami ingin paling tidak sedikit demi sedikit ada perubahan karna tidak mungkin bisa rehab/bangun semua maka dari itu untuk tahap awal pembangunan di bagian mukanya dulu mungkin tahun depan kita akan maju lagi.” pungkasnya.

Laporan ilham /BA

Related posts

11 Inovasi Yang Sukses Jadikan Desa Sukamaju Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jawa Barat Tahun 2023

Inovasi Salam Besti Signifikan Turunkan Angka Stunting, Desa Sukamaju Sukses Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jabar 2023

Inovasi “Mata Dewa” Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Wujudkan Data Desa Presisi