Bersinergi dengan Warganya, Pemdes Sukaharja Hotmix Jalan dan Bangun Turap

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Sukaharja, Kecamatan Ciomas tengah melaksanakan pembangunan jalan hotmix di kampung Cipayung Lebak, RW 07 dan RW 04, serta pembuatan turap di wilayah  RW 04, Rabu (24/10/2018)

Pengerjaan infrastruktur dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sukaharja Mahmud dengan membentuk tim TPK dan melibatkan LPM, BPD, Ekbang, memperbaiki jalan dengan volume 1.200 meter x 2.5 meter dan pengerjaan turap RW 07 dengan volume 56 meter x 0.6 x 2 meter.

“Tapi saya buat 60 meter, karena kenapa? saya tidak mengurangin sesuai ucapan saya, karena disitu juga ada swadaya masyarakat nanti kita buatkan laporan secara tertulis dituangkan di berita acara ke pemerintah Kabupaten melalui dana desa,” ungkap Mahmud.

Mahmud menambahkan banyak yang harus dibenahi selama dirinya baru menjabat 3 bulan di Desa Sukaharja.

“Infrastuktur lah menjadi skala prioritas. Pemerintah telah menyalurkan dana desa makanya kita gunakan sebaik mungkin sesuai permintaan dari masyarakat. Pemerintah Desa Sukaharja setiap ada pembangunan selalu kita musyawarah demi kelancaran pembangunan,” jelasnya.

“Saya berpesan apabila pembangunan telah selesai agar senantiasa di jaga dan dirawat kalau jalan semua pun harus dirawat. Titik beratkan kepada yang punya wilayah RT, RW serta masyarakat, agar akses jalan berjalan lancar,” harapnya menambahkan.

Laporan : YUD

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional