Diduga Sengketa Lahan, Tiang Bendera Milik SDN 3 Cikamuding Dirusak

LEBAK, INFODESAKU – Tindakan pengerusakan yang dilakukan oleh oknum yang tak bertanggung jawab  terhadap tiang bendera SDN 3 Cikamunding disayangkan berbagai pihak. Pasalnya akibat tiang bendera tersebut rusak, aktifitas upacara menjadi terganggu.

Kepala SDN 3 Cikamunding, Sumhari saat ditemui infodesaku, Kamis ( 15/11/2018), menyangkan adanya kejadian perusakan terhadap tiang bendera di sekolah, sehingga aktifitas upacara bendera merah putih yang biasa dilaksanakan setiap hari senin tidak bisa dilaksanakan.

“Sekarang ucapara bendera tak lagi bisa dilakukan karena tiang benderanya di rusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” geramnya.

Lebih lanjut Sumhari menambahkan, dirinya akan melaporkan pengrusakan tersebut kepada pihak berwenang.

“aya pun akan melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian agar ditindaklanjuti kejadian perusakan fasilitas milik sekolah tersebut yang mengakibatkan dari kejadian tersebut sangat menghambat kepentingan sekolah,” tegasnya.

Hal senada dikatakan Kepala Desa Cikamunding, Mamun Soleh, sebagai pihak pemerintah desa tentunya sangat menyesalkan atas tindakan tersebut yang sudah merusak salah satu fasilitas sekolah.

“Bahkan oknum tersebut sempat bilang gedung sekolah ini akan di bongkar. Dari kejadian tersebut kami akan melakukan kordinasi dengangan semua pihak agar kejadian tersebut bisa di selsaikan,” pungkasnya singkat.

Laporan : SOMANTRI

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove