Ciptakan Pelayanan yang Nyaman, Pemdes Tamansari Rehab Kantor Desa

BOGOR, INFODESAKU – Meningkatkan kinerja dan memberikan kenyamanan dalam pelayanan kepada masyarakat pemerintah Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari saat ini tengah merehab gadung kantor desa.

Menggunakan anggaran bantuan Provinsi Jawa Barat sebesar Rp. 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah) ditambah Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah), proses rehab gadung yang dimulai sejak Rabu (21/11) ditargetkasn rampung dalam 1 bulan.

Plt Kepala Desa Tamansari Sopian Iswandi kepada infodesaku pada Jumat (23/11) menuturkan, adapun yang di rehab yakni,  perbaikan plafon, genting, pagar, kusen stainless, pembuatan aula desa, kamar mandi, serta ruangan kerja desa.

“Dengan adanya rehabilitasi agar menciptakan kantor desa yang reseventatif sehingga pelayanan kepada warga nyaman dan maksimal,” ungkapnya singkat.

Ditempat yang sama Babinsa Desa Tamansari Peltu Pranowo menambahkan, berterima kasih kepada pemdes sekarang dengan di rehabnya kantor desa, yang selama ini belum ada perbaiki.

“Mudahan-mudahan Desa Tamansari makin tertib, kompak, aman, dan selalu berkoordinasi baik antar semua komponen mulai dari RW, RT, TNI, Polri sehingga bersinergi,” pungkasnya.

Laporan : YUD

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional