Kafilah Pagedangan Sabet Juara Umum MTQ ke-49 Kabupaten Tangerang

TANGERANG, INFODESAKU – Kafilah Kecamatan Pagedangan keluar sebagai juara umum dalam MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Tangerang. Diikuti Kafilah Kecamatan Sindang Jaya menjadi juara kedua, dan Kafilah Kecamatan Teluk Naga menduduki juara ketiga.

Penetapan Kecamatan Pagedangan keluar sebagai juara umum dibacakan langsung ketua panitia MTQ Maesal Rasyid, disaksikan langsung Wakil Bupati Tangerang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Kepala Depag kabupaten Tangerang, seluruh camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Tangerang, sert tokoh ulama dan masyarakat, Kamis (29/11).

Plt. Camat Pagedangan, Taufik mengaku bangga dengan terpilihnya kafilah Kecamatan Pagedangan keluar sebagai juara umum.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa meraih juara terbaik oleh kecamatan kami. Tentunya dengan banyaknya rumahrumah pendidikan agama di kecamatan pagedangan seperti pesantren dan sebagainya yang telah membantu putra dan putri kami menjadi yang berpendidikan dan bisa mencapai juara ini,” ungkapnya.

“Harapan saya, untuk MTQ Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pasar Kemis mudah-mudahan kami bisa mempertahan kan juara ini,” pungkasnya berharap.

Laporan : BEDDI RIZAL

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling