Peringati Maulid Nabi, Kediaman Kades Selawangi Disesaki Kaum Ibu

BOGOR, INFODESAKU – Masih dalam suasana maulid Nabi Muhammad SAW, Kepala Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari menyelenggarakan tabligh akbar dan memperingati maulid nabi Muhammad SAW di kediamannya yang berlokasi di Kampung Tapos, RT 02/03, Senin (3/12).

Kegiatan tersebut di hadiri tokoh masyarakat, Tokoh alim ulama, tokoh pemuda, staf desa, linmas, RT/RW, kepala dusun, serta warga masyarakat Desa Selawangi dengan penceramah tausiyah Ust. Aang atau yang biasa di panggil kiyai balap muda dari Cibinong Bogor.

Kepala Desa Selawangi, Dediana dalam sambutannya menjelaskan, acara memperingati maulid nabi Muhammad SAW memang setiap setahun sekali dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah datang dalam acara maulid nabi ini. Mudah-mudahan dalam acara maulid nabi ini bisa menambah barokah serta hidayahnya dengan untuk kita semua,” ujarnya.

Sambung ia, semoga acara seperti ini bisa dilaksanakan dimana saja tidak harus di kantor desa.

“Harapan saya acara seperti ini dapat dilaksanakan di setiap dusun, bahkan setiap RT dan RW harus bisa mengadakan acara maulid nabi tersebut,” pungkasnya.

Laporan : ENDANG M

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove