Kades Ciherang Lantik Kadus Pahing

KUNINGAN, INFODESAKU – Kepala Desa Ciherang Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Mamat Supriatna, lantik Kepala Dusun Pahing Desa Ciherang  yang baru. Pelantikan  dilakukan di Balai Desa hari kamis (13/12) dan dihadiri oleh perangkat desa, BPD, LPM, Ketua PKK, tokoh masyarakat, sesepuh desa serta unsur Muspika Kecamatan Kadugede.

Wawan (40), dilantik dan diambil sumpahnya setelah resmi dikukuhkan menjadi Kepala Dusun Pahing Desa Ciherang, menggantikan Toto yang sudah habis masa jabatannya.

Menurut Kepala Desa Ciherang, pelantikan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan amanah kepada Kadus yang baru untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadi panutan warga Dusun Pahing.

“Semoga Kadus yang baru dilantik hari ini, dapat menjalankan tugasnya dengan penuh amanah, dapat menjadi contoh yang baik bagi warga sekitar, menjadi panutan dan mempunyai dedikasi yang tinggi atas amanah yang diberikan oleh warga Pahing,” jelas Kepala Desa Ciherang.

Sementara itu, Kadus yang baru dilantik mengucapkan terimakasih kepada warga Pahing yang memberi kepercayaan kepada dirinya menjadi Kepala Dusun, dukungan serta support sangat dibutuhkan olehnya dalam menjalankan tugas sebagai Kadus.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri sebagai Kadus, dukungan serta support sangat saya butuhkan untuk membangun bersama dusun ini, yang merupakan salah satu dusun pendukung majunya Desa Ciherang dan ucapan terimakasih kepada semua warga dusun yang memberikan amanah kepada saya,” ujarnya haru.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional