Open House Danyonif 410/Alugoro Dalam Rangka Natal 2018

BLORA, INFODESAKU – Hari Selasa (25/12/ 2018) tepat di rumah dinas Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan telah diadakan acara Open House dalam rangka merayakan Hari Natal 2018.

Danyonif beserta keluarga bersyukur karena masih diberi kesehatan dan kekuatan bisa bertemu dengan para prajurit serta Persit KCK Cab LX Yonif 410 lagi dalam suasana yang indah, yaitu pada perayaan Natal tahun ini. Ia yakin, dalam suasana indahnya merayakan Natal dan akan memasuki tahun baru yang hanya tinggal beberapa hari lagi, ia bersama keluarga besar Yonif 410/Alugoro diberkati oleh Tuhan.

“Marilah kita semua menatap masa depan dengan semangat dan gairah baru dengan suka cita Natal yang tentu telah menyegarkan hati dan pikiran kita,” ujarnya.

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan mengucapkan selamat Natal kepada seluruh Prajurit yang hadir dan berkunjung di kediaman Danyon dan ia juga memohon maaf jika ada kesalahan, tentu sebagai manusia mempunyai keterbatasan.

Selain melaksanakan silaturahmi kepada prajurit, Danyonif yang didampingi oleh Ibu Ketua, juga turut mengundang masyarakat yang merupakan bagian dari keluarga besar Batalyon 410/Alugoro. Selain itu juga dengan niat hati yang tulus, Danyonif memberikan bingkisan yang berisikan sembako dengan tujuan untuk lebih menjalin tali persaudaraan.

Acara ini dihadir juga oleh Bupati Blora Djoko Nugroho beserta seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Blora.

Bupati Blora menyampaikan ucapan Selamat Natal dan menyongsong Tahun Baru 2019.

“Kiranya Tuhan memberkati bapak ibu dalam melaksanakan tugas untuk memimpin Batalyon Infanteri 410/Alugoro maupun sebagai bapak dan ibu dalam kehidupan keluarga rumah tangga.” Katanya.

 

Laporan : INDESJATENG/ DWI SETIYANI

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling