Dua Perangkat Desa Bayuning Dilantik Kades

KUNINGAN , INFODESAKU – Kepala Desa Bayuning, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, H. Edi Supriadi, BA, melantik Sekretaris Desa Bayuning dan Kaur Umum yang baru. Pelantikan dilakukan di Balai Desa hari kamis (10/01) kemarin, dan dihadiri oleh perangkat desa, BPD, LPM, Ketua PKK, tokoh masyarakat, sesepuh desa, serta unsur Muspika Kecamatan Kadugede.

Aif Arisnandi, Amd dan Neneng, dilantik dan diambil sumpahnya, secara resmi Aif Arisnandi, Amd dikukuhkan menjadi Sekretaris Desa Bayuning, menggantikan Ono Osaka yang sudah habis masa jabatannya dan Neneng secara resmi pula di kukuhkan menjadi Kaur Umum menggantikan Aif Arisnandi, Amd yang naik menjadi sekertaris Desa.

Menurut Kepala Desa Bayuning, H. Edi Supriadi, BA , pelantikan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan amanah kepada Sekretaris desa dan Kaur Umum yang baru untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

“Semoga Sekretaris Desa dan Kaur Umum yang baru dilantik hari ini dapat menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan dapat menjadi contoh yang baik bagi warga sekitar, menjadi panutan masyarakat dan mempunyai dedikasi yang tinggi atas amanah yang diberikan oleh Desa,” jelas Kepala Desa Bayuning.

Sementara itu, Sekretaris Desa yang baru dilantik mengucapkan terimakasih kepada warga dan desa yang memberi kepercayaan kepada dirinya menjadi Sekretaris Desa, dukungan serta support sangat dibutuhkan olehnya dalam menjalankan tugas sebagai Sekretaris Desa.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri sebagai Sekretaris Desa, dukungan serta support sangat saya butuhkan untuk membangun bersama desa ini dan ucapan terimakasih kepada semua warga dan desa yang memberikan amanah kepada saya.” ujarnya haru.

Laporan : Agus Jhon

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional