Pemdes Sukaresmi Adakan Syukuran Atas Tuntasnya Betonisasi Jalan Desa

BOGOR, INFODESAKU – Dengan tuntasnya pelaksanaan betonisasi jalan desa yang di alokasikan di Kampung Cikupa RT01/02 Desa Sukaresmi Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor. Pemerintah Desa bersama warga mengadakan syukuran atas tuntasnya pembangunan jalan tersebut. pada Senin (28/1).

Seperti yang sudah di rencanakan untuk anggaran pembangunan betonisasi tersebut dengan panjangnya 2,200 Meter X Lebar 3 meter X Tinggi 15 centi meter. Dengan anggaran Rp. 1,300.000.000,-. Yang dapat diharapkan oleh masyarakat untuk membantu demi melancarkan roda perekonomian masyarakat.

Ujang salah satu warga dirinya menuturkan, bahwa dengan adanya bantuan dari pemerintah jalan desa yang panjangnya 2,200.meter bisa terealisasikan sampai tuntas.

“Saya berharap selaku warga masyarakat pembangunan yang akan datang mudah mudahan bisa menyelesaikan infrastuktur yang ada di desa sukaresmi ini,” Tuturnya.

Sementara menurut kepala Desa H. Syaripudin Gopar dirinya menjelaskan, dengan adanya bantuan dana desa kini dirinya bersama warga dapat menyelesaikan pembangunan infrsatruktur jalan.

“Dalam pekerjaan saya libatkan semua warga masyarakat supaya masyarakat pun merasa saling memiliki dan saling menjaga supaya jalan tersebut bisa awet dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, dengan harapan tuntasnya pembangunan betonisasi tersebut semoga dapat membantu peningkatan roda perekonomian serta mempermudah kegiatan aktivitas masyarakat.” Jelasnya.

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

11 Inovasi Yang Sukses Jadikan Desa Sukamaju Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jawa Barat Tahun 2023

Inovasi Salam Besti Signifikan Turunkan Angka Stunting, Desa Sukamaju Sukses Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jabar 2023

Inovasi “Mata Dewa” Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Wujudkan Data Desa Presisi