Suparman Terpilih Kades PAW Ciampea

BOGOR, INFODESAKU – Desa Ciampea Kecamatan Ciampea melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Kades) Pergantian Antar Waktu (PAW) yang berlangsung di kantor Desa. Minggu (27/01/2019).

Dari tiga calon yang diusung, pelaksanan dilakukan dengan satu putaran. Dimana untuk memilih calon dengan suara terbanyak. Suparman no urut 2 mendapatkan perolehan suara terbanya dari 3 calon Kepala Desa.

Suparman terpilih menjadi Kades PAW Ciampea unggul 111 suara dalam proses pemilihan tersebut, semuanya berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Ketua Panitia Hendrik, mengatakan, pemilihan hal yang wajar karena regulasinya ada, jadi memang harus dilaksanakan sesuai aturan. antusias sangat luar biasa, dari 152 peserta musdes yang hadir 148, jadi lumayan penuh dalam pemilihan tersebut.

“Dalam pemilihan merupakan hal yang wajar ada menang maupun yang kalah, dan mereka sudah sepakat menerima kekalahan dan dituangkan dalam berita acara. Dirinya berharap bagi Kades terpilih menjadi bapak masyarakat sesuai visi dan misi.” Ungkapnya

Laporan : Yudi Surahman

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Tanah Jampea di Kepulauan Selayar Pulau Bergelimang Potensi Yang Tak ‘Terjamah’

Kopi Dukuh Tumbuh di Silayung Park Cibatu