Pemdes Gununggede Prioritaskan Aspirasi Warga

LEBAK, INFODESAKU – Pemeritah Desa (Pemdes) Gununggede, Kecamatan Panggarangan Kabupaten lebak, terus memperioritaskan pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan pembangunan diwilayahnya.

Diabawah kepemimpinan Samsudin, Kepala Desa (Kades) yang telah menjabat selama dua periode itu, kian mendapatkan kepercayaan lebih dari masyarakat.

Bahkan, nama yang sangat populer dikalangan masyarakat itu memiliki moto, bekerja dengan niat hati yang bersih dan ikhlas lilahi ta’ala. “Insyallah, atas izin Allah semaksimal mungkin saya mengabdikan diri untuk masyarakat,” ujar Samsudin kepada tim redaksi Infodesaku, Kamis 31 Januari 2019.

Hingga saat ini, Samsudin selalu aktif disegala kegiatan kemasyarakatan. Bahkan, apabila ada warga yang lagi membutuhkan pertolongan seperti halnya sakit atau lainnya, Ia selalu hadir di tengah tengah warganya.

“Saya sudah diberi amanah oleh masyarakat selama dua periode sampai sekarang tentu dalam hal ini harus sungguh-sungguh mengemban kepercayaan masyarakat dan moto saya untuk membantu warga dalam hal apapun,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Somantri

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Tanah Jampea di Kepulauan Selayar Pulau Bergelimang Potensi Yang Tak ‘Terjamah’

Kopi Dukuh Tumbuh di Silayung Park Cibatu