SSB MAGMA Kodim 0607/Kota Sukabumi Raih Juara Umum

SUKABUMI, INFODESAKU – Bertempat di Halaman Makodim 0607/Kota Sukabumi jalan RA Kosasih Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi Dandim menerima piala dari SSB MAGMA Kodim 0607/Kota Sukabumi.Rabu ( 29/01/2019 ).

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos menerima piala juara 1,2,3 dan juara Umum Dari Ssb Magma Kodim 0607 Kota Sukabumi.Dalam event FESTIVAL FOSSBI 2019 kali ini Ssb Magma Kodim 0607/Kota Sukabumi berhasil meraih juara 3 untuk umur 10 tahun,Juara 2 umur 12 tahun, juara 1 umur 12 tahun dan umur 15 tahun sebagai juara umum yang diikuti oleh 14 Club Ssb Sekabupaten dan Kota Sukabumi.

Dandim 0607 Kota Sukabumi,Kolonel Kaveleri Mujahidin, mengucapkan selamat atas prestasi yang telah di raih oleh Ssb Magma dibawah asuhan bapak Dedy. Dan berpesan kepada Anak anak “Jadikan ini sebagai ajang Motivasi serta Jangan berpuas diri dulu. tetaplah berlatih dan terus berlatih.

“Semoga kedepannya anak -anak dari Ssb Magma dapat menjadi pemain di tingkat nasional dan dapat mengangkat nama kodim 0607 dan Kota Sukabumi pada khususnya Indonesia .” Ibuh Dandim.

Pada Kesempatan itu Komandan kodim beserta Anak- anak Ssb Magma Pelatih melakukan foto bersama di depan Makodim.

 

 

Laporan. Ba/Pkm

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy