Warga Kapung Cibojong Gelar Pengerasan Jalan Dengan Cara Bergotong Royong

SUKABUMI, INFODESAKU – Puluhan warga kampung Cibojong Rt 06/03 Desa Mekarmukti Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi. Jumat(01/02/2019).

Keinginan warga Kampung Cibojong memiliki jalan cukup layak untuk di gunakan beraktifitas sehari -hari sebagai penujang ekonomi masyarakat hari ini kami beserta warga melakukan perbaikan jalan degan cara bergotong royong sepanjang jalan 50 meter.”terang Ketua Rt 06, H.Oman.

Lebih lanjut Rt menambahkan bahwa sudah sejak lama jalan rusak tersebut belum mendapatkan perbaikan khususnya dari pemerintah Desa Mekarmukti, padahal jalan tersebut salah satu akses jalan bagi warga Cibojong,dan jalan ini notabene jalan milik Desa namun sangat disayangkan pemerintah Desa Mekarmukti kurang begitu ada perhatiannya.

” Saya berharap agar pemerintah terkait bisa secepatnya melakukan perbaikan infrasetruktur jalan di Cibojong.”ungkapnya.

Sementara salah satu warga Kampung Cibojong, Beben (45),menuturkan hal yang sama, bahwa kami hari ini bersama warga lainya secara bergotong royong bahu membahu melakukan penambalan dan pengerasan jalan agar ketika di musim punghujan tiba seperti ini jalan tersebut tidak sulit untuk bisa di lalui yang di akibatkan jalan tersebut licin.

“Kami bersama warga mudah -mudahan para pihak yang terkait bisa melakukan perbaikan jalan tersebut guna kelancaran aktifitas dalam melakukan kegiatan sehari- harinya.”ungkap Beben.

 

 

Laporan : Rusdiana

Related posts

Luar Biasa! Desa Cilebut Barat Kedatangan Tim Penilai Lomba Desa Sadar Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional