PRIMKOP Kartika Suryakencana 0607 Kota Sukabumi Gelar Rapat Anggota Ke-62 Tutup Buku Tahun 2018

SUKABUMI, INFODESAKU – Bertempat di GOR Makodim 0607/ Kota Sukabumi Jalan RA.Kosasih , Ngaweng, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi berlansung Acara Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Suryakancana 0607 kota Sukabumi. Senin (11/02/2019)

Kepala Staf Kodim 0607/ Kota Sukabumi Mayor Chb R.Khoirrulloh membuka Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Suryakancana 0607 Kota Sukabumi tutup buku 2018. Dalam Sambutannya Kasdim menyampaikan, gunakan RAT ini sebagai Ajang Silaturahmi dan pertanggungjawaban pengurus kepada seluruh anggota Koperasi. Semoga SHU Tahun depan Meningkat tambah” Kasdim.

“Dengan Semangat Kebersamaan, Profesionalisme dan kerja keras, kita tingkatkan Pengabdian sebagai Insan koperasi Dalam rangka pencapaian tugas pokok dan fungsi koperasi kartika,” Jelasnya.

Ucapan terimakasih dari Dikopin Kota Sukabumi bahwa Koperasi Kartika Suryakancana Kodim 0607/ Kota Sukabumi adalah koperasi yang sehat dan baik sehingga dapat melaksanakan rapat anggota tahunan tepat Waktu.”Singkatnya.

Dalam RAT ini dilanjutkan pemilihan ketua koperasi secara voting, karena yang lama memasuki purna tugas. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Anggota koperasi dan juga dihadiri oleh Puskopad Siliwangi yang diwakili Kapten Inf Sunoto, KaDisperindag Kota Sukabumi Aep supriatna, Dinas Koperasi Kota Sukabumi Bpk H .Uung Rustiawan, dan Ketua Persit Kartika Cabang XVII.

Laporan : BA/Prm

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini