Musrenbang Kecamatan Cicurug di Hadiri Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Dan Anggota

SUKABUMI, INFODESAKU – Bertempat di Aula Rapat RDKP Kantor Kecamatan Cicurug, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil II menghadiri berupa Kegiatan Musrenbang Kecamatan Tahun 2019 dalam rangka mewujudkan Sinergitas Perencanaan Pembangunan Daerah. Rabu (13/02/2019).

Dalam sambutannya Ketua DPRD H.M. Agus Mulyadi, SE. MH mengatakan, bahwa Kehadiran Kami (Anggota DPRD) pada kegiatan musrenbang Kecamatan ini dalam rangka mengarahkan untuk memastikan dari 182 kegiatan yang sudah masuk dalam RKPD online agar disesuaikan dengan RKPD tahun ke – 3 tentang pembangunan berbasis pembangunan kewilayahan.

“Banyaknya masukan informasi dan diskusi dalam musrenbang ini dinilai sangat lengkap, saya berharap pembangunan khususnya pedesaan di Kecamatan Cicurug semakin ditingkatkan karena masih banyak potensi Pertanian dan Pariwisata yang dapat dikembangkan sehingga akhirnya menjadikan Kecamatan Cicurug sebagai wilayah perkotaan dan menjadi pintu penunjang gerbang ibukota,” tuturnya.

Masih kata Agus dirinya menghimbau kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi agar dapat mengikuti seluruh kegiatan musrenbang di kecamatan masing-masing sehingga di tahun terakhir ini kita dapat memperlihatkan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan pengabdi kepada masyarakat.

“Saya minta kepada anggota DPRD untuk dapat mengikuti kegiatan Musrenbang di setiap Kecamatan yang mana tujuannya kita dapat memperlihatkan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan pengabdi kepada masyarakat.” pungkasnya.

Dalam Kegiatan Musrembang tersebut hadir pula unsur dari pimpinan Muspika,Bapeda serta DPMD Kabupaten Sukabumi dan unsur Setekholder pemangku kepentingan di Kecamatan Cicurug.

Laporan : Stwn/ BA

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega