Kepedulian PECANG Terhadap Anak Usia Dini

SUKABUMI, INFODESAKU – Sekumpulan pemuda yang menamakan dirinya komunitas PECANG (Pecinta Adventure pangarango) kembali melaksanakan salah satu program nya di bidang sosial dengan memberi santunan sejumlah buku belajar menulis dan membaca Al’quran.

Buku bacaan itu di berikan ke MI di wilayah Desa Cihanjawar tepat nya dusun Mi madaniyah Kampung Panyusuhan Rt. 21/06 desa Cihnayawar Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi. Rabu (13/02/19).

Hal tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PECANG salah satu bentuk kepedulian kepada anak usia dini.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada anak-anak guna memberi semangat untuk lebih giat belajar dan membaca yang di pupuk sejak usia dini,” ujar Adinda suryahadi atau pria yg akrab di sapa Aa dj selaku ketua Komunitas PECANG.

Lanjut Aa Dj pria yang humoris ini, berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan motivasi kepada kaula muda untuk menamankan kepedulian terhadap generasi muda.

“Saya sangat berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi kepada kaula muda serta menanamkan rasa kepedulian terhadap generasi muda dalam mengisi waktu luang nya untuk hal hal yg positive dan berguna bagi masyarakat luas,” pungkasnya.

Laporan: Dev

Related posts

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Ini Amalan Saat Terjadi Gerhana Bulan Penumbra