Taman Fanisa Swimmingpool Dongkrak Destinasi Desa Wisata Cipanengah

SUKABUMI, INFODESAKU – Atraksi wisata suatu daerah dapat menjadi sumber ide kreatif tanpa batas. Seperti Taman fanisa swimmingpool ikut mendorong destinasi desa wisata yang berhasil menyerap pemasukan ekonomis, kemudian aktualisasi pengembangan kali ini mewujudkan wahana baru taman bermain ramah anak (mandi bola). Kamis (14/02/19).

Mengingat Kreatifitas merupakan modal utama dalam menghadapi tantangan global, ekonomi kreatif selalu tampil dengan nilai yang khas, Taman Fanisa Swimmingpool ikut membantu untuk mendongkrak Destinasi Desa Wisata yang berlokasi di Kampung Babakan RT. 011/04 Desa Cipanengah Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi Jawa Barat untuk penambahan Pendapatan Asli Desa (PADES).

“Dengan memanfaatkan pekarangan rumah menjadi obyek wisata air tematik dan taman bermain ramah anak selaku bentuk pengembangan ekonomi kreatif dapat dilakukan seiring dengan pengembangan wisata suatu daerah,” kata Awan Kurniawan, Ceo Taman Fanisa Swimmingpool

Lebih lanjut masih kata Awan ia menambahkan, bentuk ruang atau wadah sebagai tempat penggalian ide, berkarya, sekaligus aktualisasi diri dan ide-ide kreatif kita juga bisa memanfaatkan pekarangan rumah untuk di bentuk inovasi guna meningkatkan perekonomian kita.

“Ini merupakan suatu ide kreatif yang bisa kita manfaatkan seperti perkarangan rumah untuk di jadikan sebuah inovasi yang bertujuan untuk menjadi sebuah inovasi yang dapat meningkatkan perekonomian, serta untuk wahana bermain anak-anak yang baru kita wujudkan penunjang sarana taman bermain anak agar tidak cepat bosan dan semoga ini dapat mengedukasikan kepada anak-anak usia dini bisa lebih mengenal tentang lingkungan.” Pungkasnya.

Laporan: Dev

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Tanah Jampea di Kepulauan Selayar Pulau Bergelimang Potensi Yang Tak ‘Terjamah’

Kopi Dukuh Tumbuh di Silayung Park Cibatu