Targetkan 6 Kursi, Sekum PKB DPC Kabupaten Bogor Intruksikan Pengurus Berjuang All Out

BOGOR, INFODESAKU – Menjelang Pilleg yang akan dilaksanakan 17 April 2019, Sekretaris Umum PKB DPC Kabupaten Bogor, Miftahudin, meminta seluruh pengurus dari mulai PAC, Ranting dan lainnya untuk All Out, hal tersebut agar target minimal 6 kursi di wilayah Kabupaten Bogor dapat terwujud.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Umum PKB DPC Kabupaten Bogor, Miftahudin kepada Infodesaku, di kediamannya, Selasa (13/02/2018).

“PKB punya target minimal 6 kursi, ya mudah-mudahan kita bisa melebihi itu karena ada potensi-potensi kartu yang memang luar biasa. Tapi minimal kita aman satu kursi di setiap dapil, jadi 6 kursi targetnya. Jadi tagetnya 6 kursi itu harus terisi, untuk 2019 itu wajib 6 kursi,” jelasnya.

Dijelaskan Miftah, konsolidasi seluruh kekuatan PKB kader semuanya sedang masiv melakukan geriliya konsolidasi kelapangan untuk mensosialisasikan PKB, program-program PKB, terutama hal-hal yang terkait dengan PKB yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, cuma tidak tersampaikan dengan baik kepada masyarakat bahwa itu adalah merupakan bagian dari program PKB juga, itu yang dilakukan.

“Kita masiv, PAC, Caleg dengan timnya dan semuanya, masiv turun ke lapangan sekarang, apalagi menjelang pemilihan ini, sekarang sudah tidak ada lagi untuk bersantai-santai,” ungkapnya.

Masih kata Miftah, berdasarkan lembaga survey yang bisa sangat di percaya, saat ini kita itu di angka 5,6%. “Di angka 5,6% itu mungkin dihitungan saya dengan angka itu, kita sudah bisa ke RI pecah telor, provinsi masih aman, dan mudah-mudahan di dua bulan terakhir ini kita bisa menggenjot untuk 6 kursi di Kabupaten Bogor,” harapnya.

Lebih jauh ia mengakui masih adanya dapil yang harus di genjot lebih keras lagi untuk meyakinkan untuk mendapat kursi.

“Untuk pengurus harus all out sekarang, tidak ada waktu lagi untuk bersantai-santai, berleha-leha. Bahwa hari ini, mulai detik ini jangan kan kita untuk mundur, berhenti saja kita akan ketinggalan jauh oleh orang lain. Oleh karenanya, saya intruksikan kepada seluruh pengurus untuk terus bergerak mensosialisasikan PKB dan para Caleg PKB hingga akhir,” tegasnya.

Laporan : KN

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling