Kedatangan Lukmanudin Ar’Rasyid Disambut Baik Tokoh di Kampung Cisauk

BOGOR, INFODESAKU – Kedatangan Calon Legislatif (Caleg) dari Partai PKB, Lukmanudin Ar’Rasyid ke Kampung Cisauk, Desa Situ Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Selasa (13/02/2019) mendapatkan sambutan baik dari para tokoh di kampung tersebut.

Dalam kunjungannya kali ini, Lukman memaparkan secara gamblang visi serta misi keikutsertaannya dalam Pemilihan Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil IV, dimana dirinya ingin berkontribusi bagi Kabupaten Bogor, Khususnya Dapil IV.

“Alhamdulillah Bagus, Aspirasi dari masyarakat sudah dicurahkan dan direspon dengan baik, dan mudah-mudahan maslahat,” ujar Ace salah satu tokoh masyarakat Kampung Cisauk kepada infodesaku.

“Harapannya tetap ada keterkaitan kesinambungan, jadi artinya setelah terpilihnya nanti tidak meninggalkan begitu saja. Artinya ketika ada kebutuhan seperti menyangkut kesosialan dan sebagainya, harapan kami itu supaya bisa tersalurkan oleh kang Lukman,” pungkasnya menambahkan.

Terpisah, Tokoh Pemuda Kampung Cisauk, Makmun mengapresiasi kedatangan Lukmanudin Ar-Rasyid ke kampung Cisauk.

“Bagus sekali ada Calon Legislatif dari PKB untuk kemajuan agama, saya akan mengajak para pemuda di Kampung Cisauk dengan semampunya. Mudah-mudahan bapak Lukman ini jadi wakil kami di DPRD Kabupaten Bogor,” singkatnya,

Laporan : KN

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove