Musrenbang Kecamatan Bojonggenteng Berjalan Lancar Semua Usulan Bisa Terakomodir

SUKABUMI, INFODESAKU – Pemerintah Kecamatan Bojonggenteng menggelar kegiatan Musren dalam rangka penyusunan rencana kerja prioritas tahun 2020. Bertempat di Aula Asalam Jalan Raya Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (12/02/19) beberapa waktu lalu.

Acara tersebut guna menyeimbangkan Desa bahwa masyarakat itu tidak hanya butuh infrastruktur tapi membutuhkan kegiatan-kegiatan ekonomi masyarakat, acara ini dihadiri Muspika Kecamatan Anggota DPRD Komisi I dan II serta Para Kepala Desa se Kecamatan Bojonggenteng

Mulyadi Sekmat Bojonggenteng mengatakan sebagai persiapan kita, Kecamatan inventarisasi setiap usulan dari desa maupun UPTD, kita mendukung semua usulan sesuai dengan apa yang di usulkan setiap desa sebagai persiapan pembangunan di tahun 2020 mewujudkan perekonomian maupun pemberdayaan kemudian pendidikan kesehatan.

“Kecamatan Bojonggenten sendiri sudah masuk sebagai kawasan desa wisata sebagai pilar mendongkrak perekonomian, tentunya pembangunan itu selain dari anggaran pemerintah diperlukan kolaborasi birokrasi korporasi perusahaan jika ada,” Imbuhnya.

Sementara Ketua Apdesi Kecamatan Bojonggenteng Dodi Golung kegiatan musrenbang untuk tahun 2020 sudah selesai dilaksanakan dan berjalan lancar, mudah-mudahan terakomodir dan kaitan dengan program-program pembangunan nanti jangan sampai hanya mimpi-mimpi yang tertunda saja tetapi musrenbang hari ini lebih kepada realisasi pelaksanaan pembangunan yang nyata dan wajib dilaksanakan di tahun yang akan datang.

“Skala usulan yang diprioritaskan desa ke Kecamatan sudah disampaikan, diserahkan berkas usulan dan laporannya kepada pihak terkait dan alhamdulillah itu menjadi skala prioritas di usulan kami, Dirinya juga mendorong berbagai sektor dari pada penataan di wliyah bojonggenteng.” tutupnya.

Laporan : Dev/ BA

Related posts

Kunjungi Pasar Parungkuda, Presiden Jokowi Tinjau Harga Kebutuhan Pokok

Bersihkan Sungai, Kadis Perikanan Respon Cepat Atas Laporan Warga Terkait Sanitasi Di Aliran Sungai

Pemdes Maja Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III