Polsek Ciomas Polres Bogor Evakuasi Korban Tanah Longsor

BOGOR, INFODESAKU – Bogor di guyur hujan pada sore hari sehingga menimbulkan tanah longsor pada pukul 23.00 Wib, menimbun salah satu rumah warga. Terjadi di Kampung Ciapus Rt 02 Rw 05 Desa Sukamakmur Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor. Jumat (15/2/2019)

Dari kejadian tersebut ditemukan korban meninggal dunia berjumlah 4 orang atas nama Nurhayati (60thn), Imelda Yanti (13th), Dea Aprilia (8th) dan M. Wildan (3th). Serta korban luka – luka sebanyak 4 orang dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Ummi Kota Bogor.

Polsek Ciomas, Babinsa, BPBD, bersama warga meng evakuasi korban tanah longsor. Adapun korban yang meninggal di makamkan. Kapolsek Ciomas melayat dan menghadiri pemakaman 4 korban yang tertimpa musibah rumah warga yang tertimpa tanah longsor.

Pada hari Sabtu, 16 Februari jam 09.00 wib Kapolsek Ciomas beserta Anggota dan warga setempat ikut mengebumikan 4 orang korban meninggal dunia akibat bencana alam tanah longsor, ke 4 korban tersebut dimakamkan di Kampung Ciapus Rt 02 Rw 05 Desa Sukamamur Kecamatan Ciomas.

Kapolsek Ciomas Kompol Drs Wahyu Wiyadi. MM, mengucapkan, turut berduka cita atas musibah yang telah terjadi dan berharap kepada keluarga korban agar tetap tabah menghadapi kejadian yang ada.” Ungkapnya

Laporan : Yudi/ Humas Res

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring