Desa Tegalwaru Adakan Pengocokan Nomor Urut Calon Ketua RW

BOGOR, INFODESAKU – Pesta demokrasi bukan hanya di lakukan tingkat Desa, melainkan di tingkat Rw juga. Salah satuya Desa Tegalwaru Kecamatan Ciampea laksanakan pengocokan nomor urut calon ketua Rw di aula kantor Desa. (11/2/2019) Senin kemarin.

Dalam pemilihan ada 4 calon kandidat, dan hari ini tanggal 11 Februari 2019 sedang melakukan pengocokan no urut. Kegiatan tersebut dihadiri Kades, perangkat Desa, Rt, Rw dan para calon ketua Rw.

Beberapa para calon kandidat yakni, Iyon Marjuk nomor urut 1, Tatang Adi 02, Surya Dinata 03, Acep Sukasdi 04. Masing – masing para Calon meyampaikan Visi Misi. Salah satu ya Calon dari No urut, ( 03 ) Surya Dinata meyampaikan, kepada para sahabat para Calon kita sama -sama ingin memajukan dan membantu pemerintah Desa.

“Siapa pun yang terpilih atau tidak terpilih saya berharap kita harus terus membantu demi kemajuan masyrakat, karna ini merupakan pesta demokrasi,” terangnya

Kepala Desa Hj. Nunung Nuriah menyampaikan, Siapa pun calon yang terpilih maupun tidak terpilih mudah – mudahan kita sama-sama memajukan dan membangun masyrakat.

“Semoga pemilihan berjalan dengan baik. Yang belum mengadakan pemilihan Ketua Rt, Rw agar disegerakan, karena ini berdasarkan surat keputusan (SK). Adapun para Rt maupun Rw yang dulu masih ingin mengabdi kepada masyrakat silahkan bisa di musyawarahkan dengan masyrakat dan para tokoh.” Ungkapnya

Laporan : Yudi

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional