Ketua DPD Sedulur Jokowi Sumatera Utara Hadiri Syukuran Panen Raya di Desa Paya Bakung

DELI SERDANG, INFODESAKU – Diiringi dengan alunan tarian reog Ponorogo anti narkoba Sedulur Jokowi Kecamatan Beringin, acara syukuran panen raya gabungan kelompok tani “Mandiri” Desa Paya Bakung Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang berlangsung meriah, acara tersebut di buka dengan pembacaan doa oleh Drs H. Nasib Selmi, dilanjutkan dengan makan bersama acara tersebut dilaksanakan di lapangan dusun Benteng Desa Paya Bakung, Minggu (17/2).

Acara Syukuran Panen raya kelompok tani (gapoktan) “mandiri” tersebut Turut di hadiri, Ketua DPRD Sumatera Utara H Wagirin Arman S.sos, Ketua DPD Sedulur Jokowi Sumatera Utara Sukadi , Ketua DPC Medan Sedulur Jokowi Agus, Penasehat Sedulur Jokowi Sumut Moses Tambunan, Sekretaris DPC Sedulur Jokowi Kabupaten Deli Serdang James Roy Jerdico Tambunan, Ketua PAC Sedulur Jokowi Beringin Siti Patimah, seluruh kelompok tani se Desa Paya Bakung, tokoh agama, tokoh masyarakat, timses muda reog Ponorogo anti narkoba Sedulur Jokowi Kecamatan Beringin dan seluruh kader jajaran Sedulur Jokowi yang turut hadir.

Ketua Sedulur Jokowi Sumatera Utara Sukadi dalam sambutannya menyampaikan, kami atas nama Sedulur Jokowi Sumatera Utara banyak mengucapkan ribuan terima kasih kepada gapoktan “mandiri” yang berada di Desa Paya Bakung yang telah bergabung kepada kami dan nanti nya mudah-mudahan kedepannya kita lebih maju lagi di perkampungan-perkampungan.

“Ini adalah salah satu contoh membangun dari tingkat desa sampai ke kota, kami peduli dengan pedesaan dan disini kita punya tujuan dan kita mempunyai pisi dan misi yaitu untuk memenangkan Pak Jokowi, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung Sedulur Jokowi yang ada di desa Paya Bakung ini,dan untuk para kelompok tani gapoktan “mandiri” Mudah-mudahan nantinya panennya lebih bagus dan banyak pula rejeki nya “ujar Sukadi

Kepada Infodesaku Sekretaris DPC Sedulur Jokowi Kabupaten Deli Serdang James Roy Jerdico Tambunan juga mengatakan dengan kehadiran relawan Sedulur Jokowi di Desa Paya Bakung ini Mudah-mudahan bisa menguatkan tekad dan semangat Sedulur Jokowi untuk terus berjuang bersama-sama dan kian solid untuk memenangkan Jokowi – Maruf.

“Terima kasih kepada gapoktan kelompok tani “Mandiri” karena telah bergabung menjadi keluarga besar Sedulur Jokowi dan juga dengan adanya acara syukuran panen raya gapoktan kelompok tani “Mandiri” ini kedepannya hasil panen bisa lebih meningkat dan lebih banyak lagi,” tuturnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Gapoktan kelompok Tani Mandiri Desa Paya Bakung Adil Sukri Adi mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh kader Sedulur Jokowi yang turut hadir pada acara syukuran panen raya gapoktan mandiri pada hari ini.

“Kami disini ada 16 gapoktan kelompok tani mandiri, Mudah-mudahan apa yang nantinya kami usulkan seperti Handtrator setiap kelompok tani bisa terpenuhi dan tak lupa pula terimakasih atas kehadiran Ketua DPRD Sumatera Utara H Wagirin Aman S. Sos telah hadir di acara syukuran panen raya gapoktan “mandiri”di Desa Paya Bakung ini.” Ucapnya.

Laporan : Zuni

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya