Pererat Talisilaturahmi Desa Tegalwaru Adakan Pengajian Bersama Warga

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Tegalwaru Kecamatan Ciampea tengah
mengadakan pengajian di laksanakan secara rutin sebulan sekali. Kepala Desa sangat menyambut baik dengan hadirnya masyarakat dalam menghadiri pengajian tersebut. Turut hadir KH. Abdulah, Ustadz, tokoh masyrakat, BPD. Minggu (17/2/2019)

Dalam kesempatan Kades Hj. Nunung Nuriah mengungkapkan, dengan kegiatan ini untuk mempererat tali siltaurahmi antara Pemdes dan masyarakat, meskipun sudah ada disetiap wilayah sudah ada majlis tempat pengajian.

“Insya Allah kegiatan pengajian ini akan rutin diadakan, dan dirumahpun selalu mengadakan pengajian rutin dengan para Ustadz, secara kebetulan para Ustadz ada yang mau berangkat Umroh jadi beriringan,” ujarnya.

Sementara KH. Abdulah menyampaikan, bahwa dengan kegiatan pengajian ini bisa bermanfaat bagi kita semua, sekaligus acara doa bersama untuk keberangkatan 9 Ustad yang akan berangkat ketanah suci untuk menjalan kan ibadah umroh.

“Semoga dengan kegiatan pengajian ini dapat bermanfaat sekaligus acara do’a bersama untuk keberangkatan 9 Ustad yang akan melaksanakan ibadah umroh, maka kita doakan mudah-mudahan sehat walafiat dalam menjalankan Umroh di tanah suci.” Pungkasnya.

Laporan : IES/Yudi

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega