Sorot Desa Adakan Acara Ulang Tahun Ke-2 Dengan Meriah

TANGERANG, INFODESAKU – Genap 2 (dua) tahun media sorot desa berkiprah menjadi media online dan cetak yang di laksanakan di gedung olahraga Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, sejumlah harapan di sematkan agar media sorot desa terus semangat berkarya.

Dirgahayu sorot desa yang ke 2(dua) semoga selalu terdepan dalam menjadikan berita berita paling akurat ,cepat dan di percaya juga terus menjadi refrensi informasi yang inspiratif dalam memperkuat optimisme, ujar panji Yuri selaku ketua pimpinan media sorot desa media online dan cetak. Minggu (17/02/2019).

Diusia 2 (dua) tahun ini media sorot desa yang merupakan pelopor media sumber di wilayah provinsi Banten kabupaten ,sekitarnya.momentum istimewah ini untuk terus mematangkan diri terus berkarya kertif dan inovatif.

“Banyak terima kasih kepada para pendukung kepada camat tigaraksa Yayat Rohimat yang hadir di wakili oleh bapak Hendra, Kapolsek tigaraksa Dodid ,Kapolsek Cisoka UKA subakti, muspika Tigaraksa, Satpol PP, Badak Banten Muhamad juandi, Sekjen Hormas DPP PDI perjuangan Hamdani Kusuma rekanan media dan aparat yang mana hadir di acara ulang tahun sorot desa,” ucapnya.

Lebih lanjut Panji Yuri menambahkan, sorot desa bisa menjadi media yang bisa menyaingi media-media yang sudah terdahulu di kenal sehingga bisa di terima di kalangan masyarakat pendalaman maupun di luar dan bisa menjadikan berita berita yang lebih baik

“Saya berharap bisa menjaga kewartawanan terkait kode etika yang harus tetap di jaga, sopan santun tata Krama yang harus di perhatikan menurut Panji Yuri beliau mengeluarkan berita yang awalnya dari koran cetak ,berhubung perkembangan jaman di adakan juga media onlen ,media cetak di terbitkan setiap 1(satu) bulan sekali berbentuk Tabloid,” bebernya.

Sementara Iptu Eldi yang mewakili Kapolsek Cisoka Uka
Subaktu mengucapkan Selamat ulang tahun yang ke 2 Media Sorot Desa semoga menjadi media yang bisa menyajikan berita -berita yang handal dan terbaik.

“Selamat kepada sorot desa bisa menjadi media yang menjadikan berita-berita yang handal ,akurat, sentara,saat ini media sorot desa mampu menonjolkan diri untuk berkarya,” ujarnya

Ketua DPC badak Banten Panglima Sabja Muhamad Juandi ,mengucapakan semoga media sorot desa lebih maju dengan karir karirnya. berkarya,dengan adanya media sorot desa beliau merasa terbantu ,sekali .dengan adanya sorot desa karinya terbantu bisa di
kenal di masyarakat ucapnya alhamdulilah.

“Semoga sorot desa lebih maju, semoga dengan adanya sorot desa usaha saya terbaru lebih ringan dan bisa di kenal,” ungkap Muhamad Juandi.

Masih ditempat yang sama Sekjen DPP Hormas Gaib, Hamdani Kusuma, berharap di ulang tahun sorot desa sangat antusias sekali dengan adanya media sorot desa yang bayak membantu perkembangan dikalangan masyarkat, semoga sorot desa terus jaya.

“Selamat atas Dirgahayu Sorot Desa ke-2 semoga dengan adanya media yang membantu perkembangan dikalangan masyarakat serta dapat memberikan informasi yang aktual dan positif bagi masyarakat.” pungkasnya

Laporan : Wiji Lastini/BR

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring