Anggota Dewan Bersama Tim Revolusi Putih Wujudkan Masyarakat Cimahi Untuk Sehat

CIMAHI, INFODESAKU – Reses merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh Dewan dari fraksi partai Gerindara Bambang Purnomo, bersama Konsituen untuk memaparkan fungsi serta peran tugas Dewan dalam kinerjanya selama menjabat bersama tim Revolusi Putih. Minggu (24/2/2019)

Anggota Dewan Bambang Purnomo, mengatakan, selama ini dirinya ingin mewujudkan masyarakat Cimahi untuk sehat, agar bangsa kita kuat dan cerdas. Kami siap terjun ke lapangan bersama Tim Revolusi Putih
yang memiliki tim bidan dan para ahli gizi untuk terjun langsung ke masyarakat,” tuturnya

Dengan kehadiran dirinya disambut baik oleh masyarakat. Dan masyarakat secara langsung menyampaikan keinginan serta aspirasi agar dapat direalisasikan olehnya. Dirinya membuat tim dokter keliling bersama istrinya untuk langsung terjun melakukan pengobatan gratis serta membagikan susu secara gratis.

Dirinya memiliki agenda kegiatan tersebut tidak semata-mata dengan datang dari diri sendiri, akan tetapi dibantu oleh sang istri yang merupakan seorang dokter.

“Sebab itu dirinya keliling bersama tim medis menyambangi masyarakat dengan melakukan baksos dan pengobatan gratis. Di wilayah Cimahi masih minim gizi, oleh karena itu anak balita diwajibkan untuk minum susu, karena kita jauh sekali dibandingkan dengan negara – negara lain yang cenderung memiliki pola pikir yang cerdas dan sehat oleh sebab itu, ia berkeinginan anak harus kuat dan sehat. Tentunya didukung oleh pemerintah setempat.” Ungkapnya

Laporan : Hermawan

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan