BPPKB Menggelar Silahturahmi Akbar Dan Pelantikan DPC

TANGERANG, INFODESAKU – BPPKB Menggelar acara silahturahmi akbar dan pelantikan pengurus pimpinan cabang (DPC) serta dewan pimpinan anak cabang (DPAC) BPPKB Kabupaten Tangerang, yang pelaksanaan nya di Lapangan Alun-alun pemda tigaraksa Jl.Raya Margasari, Margasari Tigaraksa Tangerang-Banten. Minggu (3/3/2019)

pelantikan yang di hadiri oleh ketua umum DPP BPPKB Banten H. Indra jaya SH. Sekjen BPPKB Frop Drs. H. TB Dudung Sugriwa, Wasekjen BPPKB H. Oyim Munandar Sugriwa. SE. MBA, Bupati tangerang A Zaki Iskandar. Yang di wakili oleh wakil bupati H. Madromli, SH.MH
Kapolresta Tangerang, yang di wakili Kapolsek Tigaraksa Drs Kompol Dodid Prastowo, S, Skom. KNPI, LMP MERAH PUTIH, ORGANDA, PESI KDH, MACAN ALI sejumlah tokoh masyarakat dan ulama, serta tokoh pemuda, dan seluruh keluarga besar BPPKB se-Provinsi Banten.

BPPKB se-jabotabek dan luar jabotabek, Acara di buka dengan pembacaan ayat suci al-quranul karim oleh Subro Alfarisi juara tiga KDI 1, di lanjutkan dengan menyantuni 19 anak piatu, serta di meriahakan oleh penampilan Debus Banten, tari jaipong dari paguyuban BPPKB, Musik Dangdut, Rege, dan Band papan atas Republik Band, dan Angkasa Band, dengan di saksikan oleh keluarga besar anggota BPPKB kurang lebih 4000 anggota yang hadir memenuhi Lapangan alun–alun Pemda Tigaraksa.

H. Muklisin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Para pengurus DPP keluarga besar BPPKB BANTEN, dan para tamu undangan yang hadir.

“Wajib hukumnya kepada anggota BPPKB untuk mengikuti apa yang ada di AD/ART Yaitu tentang doktrin Organisasi BPPKB, Berjuang, Beramal, dan Berahlakul karimah.ini wajib di ikuti,” paparnya

Ari Ashari selaku Ketua yang baru dilantik mengatakan, Alhamdulillah, saya ucapakan terima kasih kepada allah swt, dan teman – teman DPC serta anggota BPPKB se-Kabupaten tangerang, dalam hal ini, mau bekerja sama dalam rangka membangun eksitensitensi orhanisasi BPPKB di kabupaten tangerang, saya berharap organisasi BPPKB kedepan di jadikan organisasi yang lebih Maju, Mandiri, dan Bermartabat,

“Insya allah langkah saya kedepan setelah pelantikan ini, kami akan melaksanakan dalam waktu dekat Rapat kerja cabang BPPKB kabupaten tangerang, dalam rangka membangun peningkatan SDM itu yang menjadikan program saya, Peningkatan SDM dan Eksitensi BPPKB di kabupaten tangerang,” ungkapnya.

Lebih lanjut ditambahkan oleh ARI DPC BPPKB lengkap 29 Kecamatan se-Kabupaten Tangerang, kebetulan tadi secara serentak kami telah di lantik dari DPC dan DPAC BPPKB se-Kabupaten Tangerang.

“Harapan saya BPPKB kedepan dan saya mengajak kepada teman–teman dan elemen masyrakat, serta ORMAS ORMAS di Kabupaten Tangerang, kita bersinergi, membagun silaturahmi, dan kerjasama,” tambahnya.

Di tempat yang sama Dodid Prastowo selaku Kapolsek Tigaraksa mengatakan kami mengapresiasi sekali acara Bppkb ini Ormas yang benar-benar tertata rapih dan sungguh-sungguh visi dan misi nya adalah bagaimana menciptakan suasana yang kondusif di NKRI ini.

“Ternyata BPPKB jumlah pesonil cukup banyak dan tadi ketua umun mengatakan kalaupun ada yang tidak sesuai dengan SOP mereka itu adalah oknum, serta kami bersih membantu instansi Pemerintah dan TNI, Polri untuk terciptanya keamanan di NKRI.” jelasnya.

Masih kata Dodid lebih lanjut dirinya berharap menciptakan suasana yang aman tertib dan kondusif apa lagi menjelang pemilu ini yuk sama-sama kita buat tidak ada gesekan antara ormas.

“Kita semua adalah satu keluarga yang membedakan kita hanyalah suatu kesempatan dan tujuan semua nya adalah untuk kebaikan.” tutup Dodid

Laporan : Wiji Lastini/BR

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya