Lagi, Pesan Room Bersama Wanita Muda, Pak Kades Dilaporkan Ke Polres Garut?, “Polisi Sigap Olah TKP”

GARUT, INFODESAKU – Adanya laporan polisi nomor LP/B/0102/III/2019/JBR/RES GRT tanggal 26 Maret 2019 dari management tempat hiburan Charly karoke dikawasan swis van java Garut, Polisi dari Polres Garut sigap melakukan olah TKP di tempat kejadian.

Dimana sebelumnya, room 29 yang dipesan oleh oknum kepala Desa yang berinisial A bersama rekannya termasuk wanita muda yang mengaku isterinya itu diduga dirusak hingga toucscren monitor (layar) belah/pecah.

Toucsren monitor pecah, belah, padahal monitor itu kuat bila tersenggol oleh pengunjung,” jelas pelapor.

Lanjutnya, saya heran aja, tempat kejadian kan di charly karoke, terus kenapa mereka malah pada ke Cargo?, kan seolah-olah tidak ada itikad baik untuk bertanggungjawab.

Selain itu, terang pengelola, yang jadi tanda tanya kami, saat ditanya, ada wanita muda yang ngaku isterinya, dan dibilang kalau dia yang memecahkan monitor. Padahal setelah kami tanya-tanya, isterinya itu bukan dia, tapi salah satu caleg dapil berapa gitu, terangnya.

Sementara masih ditempat kejadian perkara, setelah dilakukan permintaan keterangsn di Polres Garut, malam harinya sekitar 3 orang polisi mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP di room 29, dari mejanya nampak juga beberapa minuman yang notabene mengandung alkohol diatas rata-rata.

Polisi yang melakukan olah TKP pun terlihat bertanya-tanya kepada pengelola saat melakukan olah TKP.

Dari informasi yang dihimpun di sekitar kejadian, oknum kepala desa berinisial A setelah memesan room dan masuk sekitar 20 menitan langsung keluar menuju cafe Cargo. Dimana disana A berbincang dengan salah satu anggota Polisi dari Polres Garut.

Kabarnya, oknum kepala Desa tersebut sedang koordinasi dengan polisi tersebut, namun hingga berita ini diturunkan, koordinasi apa dengan salah satu polisi itu masih belum diketahui.

 

Laporan : Bakti/Suradi/Asep

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan