Komunitas Hejo Kembali Gelar Pasar Sembako Murah di Wilayah Palabuhan Ratu

SUKABUMI, INFODESAKU – Komonitas HEJO gelar kegiatan bhakti sosial pengadaan sembako murah, yang di gelar tepanya di Hotel Bunga ayu Seaside Resort. Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu (30/03/19).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. Hejo sendiri terbentuk melalui para relawan pencinta lingkungan yang ada di Jawa Barat, dan telah banyak berkontribusi baik dengan mendirikan yayasan pendidikan dan yayasan sosial yang didirikan oleh mantan Gubenur Jawa Barat yaitu bpk Sholihin GP di era tahun 1970-1975.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, kita fokus pada kegiatan kegiatan sosial dan juga aktif di bidang lingkungan hidup,” ungkap Opung selaku simpul komunitas HEJO kabupaten Sukabumi.

Senada juga di ungkapkan Yani selaku pimpinan simpul komunitas HEJO untuk jawa barat, kita membagikan sembako murah kepada masyarakat, ada sekitar 500 paket sembako yang kemi berikan terdiri dari beras, minyak, gula dan mie instan” terangnya.

Menurutnya, kegiatan ini rutin kita lakukan kepada masyarakat di Jawa Barat, dan kegiatan hari ini kita fokus membantu masyarakat,

“Tidak ada unsur politik disini, kami bekerja secara sukarela,” tegasnya.

Sementara warga sekitar yang mendapatkan sembako murah ini, berharap kegiatan sosial ini bisa terus secara berkesinambungan.

“kami sangat bersyukur, dengan adanya kegiatan sosial sembako murah yang diadakan oleh komunitas HEJO, sangat membantu sekali kepada kami” ungkap Sumiati(34) Selaku warga kp Cibodas yang ikut serta mengikuti kegiatan ini.” terangnya

Laporan : Rt/BA

Related posts

Sambut dan rayakan liburan sekolah di Banyuwangi bersama ASTON Banyuwangi

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala