Camat Cibungbulang Ganti Empat Kades Secara Bersamaan

BOGOR, INFODESAKU – Camat Cibungbulang melantik empat penjabat sementara kepala (PJS) desa di aula kantor kecamatan, PJS kepala Desa yang dilantik antara lain Kades Cempalang, Cijujung, Situilir, dan Dukuh. Rabu (16/4) beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya Camat Yudhi Nurjaman mengatakan pengankatan dan pelantikan PJS ini sesuai dengan peraturan yang berlaku tentang pengankatan PJS di desa yang kepala desanya sudah habis masa baktinya, dimana pada tanggal 15 april 2019 ada empat
Kepala Desa yang habis masa jabatanya dan kita ketahui bersama bahwa ajas kepemerintahan itu tidak boleh kosong.

“Semoga para pejabat kepala desa ini bisa melanjutkan berbagai program dan kegiatan yang sudah tertuang di APBDesa dan RPJMDesa,” tegasnya.

PJS Desa Cemplang Erik Setiawan menyampaikan dirinya menjabat selama satu tahun sampai dengan dilantiknya kepala desa definitive, selama itu kami harus menjalankan amanat ini sesuai dengan tugas dan fungsinya meneruskan visi, misi H. Otong selaku mantan kepala desa .

“Dalam mengemban amanat ini kami butuh kerjasama dan dukungan dari semua pihak agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap masyrakat,” tuturnya.

Acara pelantikan selain dihadiri Muspika dan tamu undangan turut hadir pula Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan para staf desa.

Laporan : Bahar

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan