Pemdes Gunung Malang Rehab Kantor Gunakan Banprov

BOGOR, INFODESAKU – Pelayanan kepada masyrakat itu merupakan kunci utama yang harus diprioritas kan di setiap desa, untuk itu Pemerintah Desa Gunung Malang Kecamatan Tenjolaya merenopasi kantor desa yang representative mengunakan anggaran bantuan dari pemerintah Provinsi ( Banprov ) tahun 2018. Kamis (18/4) kemarin

Dalam penjelasannya Kepala Desa Iding Sumardi, dana bersal dari bantuan rutin Pemerintah Provinsi dan kali ini digunakan untuk merenopasi kantor desa jumlah bantuanya sebesar 100 Juta Rupiah.

“Renopasi ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat yang lebih nyaman,” jelasnya.

Iding Sumardi juga menyebutkan dana tersebut tidak cukup, tapi ini salah satu bentuk upaya kami selaku Pemdes untuk meningkat kan pelayanan kepada warga, dan itu sudah menjadi kewajiban serta tanggung jawab selaku Kepala Desa untul melayani dengan baik kepada masyarakat.

“Kami akan melayani, memfasilitasi masyrakat, baik dari sarana maupun prasarana agar warga nyaman,” imbuhnya

Sekretaris Desa Dedi Sudiyono, menambahkan, kami atas nama Pemerintah Desa Gunung Malang mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemrintah Provinsi yang sudah mengucurkan dana banprov.

“Semoga dengan direhabnya kantor pelayanan Desa bisa lebih bermanfaat buat masyarakat serta memberikan pelayan yang maksimal.” Pungkasnya.

Laporan : IES/YUDI

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional