Setelah Dilantik Gubsu, Bupati Deli Serdang dan Wakilnya Disambut Warga

DELI SERDANG, INFODESAKU  – Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan dan Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar menggelar acara syukuran setelah  dilantik keduanya oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi,  acara Syukuran tersebut bertempat di rumah dinas Bupati Kabupaten Deli Serdang ,selasa ( 23/4 ).

Kegiatan acara syukuran tersebut dihadiri  mantan wakil Bupati Deli Serdang , H Zainuddin Mars, Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang Ricky Prandana Nasution, Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK,Dandim 0204 Letkol Kav Syamsul Arifin,  seluruh FKPD Kabupaten Deli Serdang,forkompimda Deli serdang,seluruh Camat, seluruh Kepala Desa se Kabupaten Deli Serdang,  seluruh OKP dan seluruh undangan hadir.

Setelah selesai dilantik oleh Gubernur Sumatra Utara,  Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan di dampingngi Wakil Bupati beserta rombongan  langsung berziarah kemakam orang tua, dilanjutkan dengan acara syukuran di rumah dinas Bupati, Setibanya di kediaman Rumah Dinas Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan dan Wakil Bupati H. M. Ali Yusuf Siregar, langsung di sambut dengan upah-upah dan ucapan selamat dari seluruh forum FKPD Kabupaten Deli Serdang dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Dalam sambutannya bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang  yang telah memberikan amanah dukungan dan kepercayaan kepada kami berdua, untuk memimpin Kabupaten Deli Serdang ini selama 5 tahun kedepan, Saya berharap dan memohon sekiranya dukungan yang di berikan kepada kami berdua pada Pilkada yang lalu dapat di lanjutkan pasca pelantikan kami, sehingga kami akan mampu mengembangkan amanah yang di amanahkan kepada kami untuk bagaimana menjadi kan Deli Serdang ini Kabupaten yang wilayah masyarakatnya maju sejahtera religius rukun dalam kebhinnekaan.

“Saya berharap dukungan dari kawan kawan jajaran DPRD Deli Serdang dukungan sepenuhnya dari forkomfimda Kabupaten Deli Serdang, dukungan dari semua tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat semoga Kabupaten yang luar biasa ini yang memiliki potensi sedemikian hebat ini mampu kita jadikan Kabupaten yang wilayah masyarakatnya  maju  religius rukun dalam kebhinnekaan,sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebesar – besarnya  dan mohon dukungan untuk selanjutnya yang di amanahkan kepada kami semoga  dapat kami ujudkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Bupati H Ashari Tambunan.

Hal senada juga di sampaikan oleh tokoh masyarakat Deli Serdang yang juga Ketua FKUB (forum Kerukunan Umat Beragama) H Waluyo dalam sambutannya menyampaikan” ucapan selamat kepada pasangan H Ashari Tambunan dan HM Ali Yusuf Siregar MAP yang telah di lantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang priode 2019 – 2024 oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi. Menurutnya kesemuanya ini merupakan bentuk rasa syukur kepada allah Swt tuhan yang mah kuasa atas di lantiknya pasangan H Ashari Tambunan dan HM. Ali Yusuf Siregar yang sangat menginginkan untuk memimpin bagi kelanjutan pembangunan Kabupaten Deli Serdang,” ucap Waluyo.

Sementara itu, ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang Ricky Prandana Nasution juga menyampaikan perjuangan masyarakat Deli Serdang sudah lengkap untuk menunjuk pimpinananya setelah dilantiknya pasangan H Ashari Tambunan dan H.M.Ali Yusuf Siregar, MAP, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang priode 2019 – 2024.

 

Laporan : Zuni

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Iwan Setiawan Optimis KLA Dapat Terwujud di Kabupaten Bogor Dengan Sinergitas dan Kolaboratif

Momentum HJB ke-541 Camat Sukamakmur Ajak Stakeholder Untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat