Kegiatan Positif, Karang Taruna Desa Sukamanah Dapat Dukungan Penuh Sang Kepala Desa

LEBAK, INFODESAKU – Bertempat di Sekertariat Karang Taruna Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten, Karang Taruna Desa Sukamanah melakukan kegiatana pembinaan dan riungan dengan generasi muda yang ada di Desa Sukamanah. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sukamanah, Kiki Nugraha, Ketua Karang Tarauna Suardi serta Ketua BPD Suandi dan tak luput ketuan RT dan RW serta tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Sukamanah. (21/4/19).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang kokoh demi tercapainya saling asah, saling asuh antar warga masyarakat Desa Sukamanah, sehingga akan berdampak positif terhadap kemajuan, kesejahtraan, keamanan serta menumbuh kembangkan kepedulian terhadap perkembangan dan kemajuan Desa Sukamanah dengan melakukan hal positif melalui gotong royong dan lain sebaginya, ungkap ketua Karang Taruna Desa Sukamanah, Suardi.

“Saya berharap dengan di adakannya kegiatan ini secara rutin maka seluruh warga Desa Sukamanah dapat selalu menjalin silaturahmi dan mamapu menjadi salah satu Desa yang maju dan terdepan dalam semua aspek, baik Ekonomi, Sosial, Budaya dan yang lainnya,” tambah Suardi bersemangat.

Sementara itu, Kepala Desa Sukamanah, Kiki Nugraha sangat mengapresiasi kegiatan yang selalu di laksanakan dan di gagas oleh Karang Tarauna Desa Sukamanah.

“Saya selaku Pemerintahan Desa Sukamanah sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh Karang Taruna Desa Sukamanah, karena hal ini sangat positif buat perkembangan kamajuan Desa Sukamanah, karena jika bukan pemuda/i serta masyarakat yang peduli, siapa lagi,” ujarnya.

Karena kemajuan dan Keberhasilan Pemerintahan Desa, menurut Kiki, tidak mungkin terwujud tanpa adanya kepedulian dan partisipasi bersama, baik Pemerintah Desa, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan serta masyarakat yang kompak dan selalu mengedepankan sifat gotong royong dan melakulan hal positif demi kemajuan Desanya.

“Mudah-mudahan hal ini dapat terus di lakukan dan di kebangkan sehingga akan berdampak kepada percepatan kemajuan Desa, dan saya selaku Kepala Desa akan selalau memberikan suport kepada semua organisasi kemasyarakatan yang ada di Desa Sukamanah, terutama Karang Taruna yang selalu melakukan kegiatan positif demi kemajuan bersama,” jelas Kiki.

 

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Ini Amalan Saat Terjadi Gerhana Bulan Penumbra